Yuk Liburan Seru di Taman Bermain Anak Terbaik di Ancol

Yuk Liburan Seru di Taman Bermain Anak Terbaik di Ancol


Bulan Mei ini bisa dibilang bulan liburan karena ada 2 tanggal merah yang berada di akhir minggu. Bagi mereka yang suka travelling, ini adalah waktu yang sangat pas untuk liburan bareng keluarga, dan Jakarta bisa jadi pilihan yang tepat buat Kamu! Di Jakarta, Kamu bisa menemukan banyak tempat wisata yang seru dan cocok sekali untuk keluarga. Saat memilih tempat wisata, pastinya kita akan sangat memperhatikan apa saja yang bisa dilakukan oleh anak-anak di sana. Untuk itu, Kamu bisa memilih taman bermain anak dengan berbagai macam wahana menarik seperti Dufan.

Keseruan Bermain di Taman Bermain Anak Dufan

Banyak keluarga yang senang untuk berlibur ke Dufan. Tempat wisata yang satu ini banyak dipilih karena memang menyediakan berbagai macam wahana seru. Kamu bisa memanjakan keluarga dengan berlibur ke sana. Beberapa keseruan yang dimiliki oleh tempat wisata Dufan ini antara lain:

1. Tornado 



Wisatawan dari berbagai wilayah yang datang ke Jakarta senang untuk menikmati berbagai wahana yang ada di Dufan. Salah satu wahana yang paling menarik adalah Tornado. Wahana yang satu ini akan menguji adrenalin. Namun tidak perlu merasa khawatir, karena tornado sudah dilengkapi dengan pengaman demi menjaga keamanan wisatawan.

Wahana ini punya konsep yang super menegangkan yaitu wisatawan akan diajak berputar-putar dan diayun dengan cepat di atas ketinggian. Pastinya wahana ini akan membuat Kamu merasa sangat tegang.

2. Kereta Misteri



Saat berkunjung ke Dufan, Kamu juga perlu mencoba wahana kereta misteri. Sensasi naik wahana ini hampir seperti naik roller coaster. Nantinya Anda akan diajak berkeliling menuju cerita misteri Amerika pada abad ke-19. Jadi bukan hanya bisa menikmati naik kereta saja, namun bisa juga sekaligus nikmati kisah yang unik.

3. Baling-Baling 



Wahana baling-baling di taman bermain anak ini juga banyak menarik wisatawan. Nantinya wisatawan akan diajak naik ke puncak yang tingginya mencapai 30 meter kemudian diputar seperti baling-baling dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sensasinya tentu akan sangat menegangkan. Untuk Kamu yang senang dengan wahana ekstrem, layak untuk mencoba wahana yang satu ini.

4 . Kolibri 



Wahana permainan Dufan yang satu ini cocok untuk Kamu dan keluarga karena bisa menikmati sensasi seperti terbang. Jadi, wahana ini dikombinasikan juga dengan dunia kartun Dufan. Anak-anak akan sangat senang bermain wahana ini karena seolah-olah diajak menjadi seekor burung seperti burung kolibri.

5. Ontang-Anting



Saking banyaknya wahana yang ada di Dufan, mungkin Kamu akan merasa bingung untuk memilih wahana apa yang ingin dicoba. Tapi jangan lupa juga untuk mencoba wahana ontang anting ini karena tidak kalah seru dengan wahana lainnya. Wisatawan akan diajak naik ayunan yang sangat tinggi. Tentu saja ini akan membuat pengalaman liburan di Dufan terasa sangat menyenangkan.

6. Karavel



Jika Kamu ingin menikmati wahana yang tidak terlalu menegangkan, cobalah untuk naik wahana Karavel. Wahana di taman bermain anak Dufan ini akan membawa wisatawan untuk merasakan sensasi seperti naik kapal kemudian diputar hingga 360 derajat. Wahana ini cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Sebenarnya masih ada banyak sekali wahana yang bisa ditemukan ketika berlibur ke Dufan Ancol. Tempat wisata ini bisa jadi rekomendasi taman bermain anak terdekat yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Kamu bisa membeli tiket masuk Dufan secara online atau bisa juga membelinya secara langsung ketika sudah sampai di lokasi.

Wisatawan dari berbagai wilayah banyak yang memilih taman bermain ini karena memang tidak membosankan. Sekarang Kamu sudah tahu tempat terbaik ingin mengajak anak-anak dan keluarga liburan di Jakarta. Kamu bisa memilih taman bermain anak terdekat Dufan ini karena memang sangat recommended untuk seluruh keluarga.


https://travel.tribunnews.com/amp/2023/09/16/menikmati-keseruan-di-dufan-ancol-tempat-wisata-terbaik-di-jakarta-utara

10 Comments

  1. sudah lama banget nggak ke Ancol, ternyata banyak yah update jenis permainannya.

    ReplyDelete
  2. Ancol seru bgt ya buat dijelajahi. Apalagi kakau bawa keluarga, khususnya anak-anak. Pasti mereka gembira tiada kira.

    ReplyDelete
  3. Aduh, liburan ke sini mah emaknya yg senenh 🤣 soalnya masih suka banget naik2 wahana

    ReplyDelete
  4. Yang dikangenin dari main di Dufan yaah..
    Wahana-wahana ekstremnyaaa..

    Aku pasca pandemi belum ke Dufan lagi.
    Terakhir ke Dufan pas pandemi, jadi beberapa permainan memang gak dijalanin karena maintenance. Asa sedih...

    ReplyDelete
  5. Kebetulan 2 bulan lalu baru saja dari Dufan mengawal anak-anak dan teman-temannya. Menurut saya kereta misteri ini boleh banget dicoba sih sesekali hehehe. Ini pertama kalinya saya main kereta misteri. Seru, seram, gelap, menegangkan. Lengkap deh deg-degannya.

    ReplyDelete
  6. Udah lama banget ga ke Dufan. Itu kayanya kereta misteri seru ya kak

    ReplyDelete
  7. Dari dulu Dufan Ancol memang paling cocok dikunjungi bersama keluarga. Hal ini yang tetap dipertahankan Dufan sampai sekarang. Semoga ke depannya Dufan makin eksis lagi.

    ReplyDelete
  8. Dulu pernah ke Ancol sekeluarga, sedihnya itu di setiap wahana diberlakukan antrian panjang. Kami pernah antri di satu wahana saja bisa sampai 2 jam sendiri, apakah sekarang masih ada antrian itu?

    ReplyDelete
  9. seru banget ya di ancol banyak permainannya bisa gak pulang pulang kalau nyobain satu-satu

    ReplyDelete
  10. Dufan memang sangat recommended untuk seluruh keluarga. Anakku dan teman sekelasnya besok mau ke sana, sekalian perpisahan kelas 9.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post