7 Kelebihan Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss, Shade Camouflage Bisa Berubah Warna




Memiliki bibir yang sehat dengan warna merah merona dan lembap pastinya menjadi impian para wanita. Karena tidak bisa dipungkiri bibir yang sehat dan berwarna merah merona memberikan pengaruh yang cukup besar pada wajah kita. Jika bibir terlihat hitam dan kering akan membuat wajah terlihat pucat dan kusam. Sebaliknya saat bibir kita berwarna, maka secara otomatis wajah akan terlihat lebih bersinar.

Salah satu cara untuk memberikan warna yang alami pada bibir selain dengan melakukan perawatan rutin dengan memoleskan produk lipstik di bibir kita. Ada berbagai macam produk lipstik yang bisa digunakan salah satunya adalah lipgloss. Lipgloss merupakan salah satu produk pewarna bibir dengan kandungan minyak yang tinggi sehingga memberikan efek berkilau dan glossy pada bibir. Selain efek kilau, lipsgloss juga dapat membantu melembapkan bibir kita.

Jika kamu ingin memiliki tampilan bibir yang lebih segar, lembut, dan berkilau hanya dengan satu produk, Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss adalah jawabannya. Lipgloss serba guna dari Somethinc ini bisa diaplikasikan pada bibir, kelopak mata, dan wajah, sehingga membuat tampilan kamu semakin menarik dan memukau. Dengan teksturnya yang ringan dan kemasannya yang praktis membuat Multitask Water Gloss sangat recommended untuk kamu yang ingin tampil cantik dan stylish dengan mudah dan cepat. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan tentang kelebihan Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss berikut ini !

1. Bisa Berubah Warna



Khusus untuk MULTITASK Water Gloss shade camouflage yang memiliki kelebihan bisa berubah warna menyesuaikan pH. Camouflage tersebut memiliki kelebihan yang unik karena akan berubah warna saat diaplikasikan pada kulit, sehingga warnanya akan menyesuaikan dengan pH kulit.

Saat diaplikasikan pada kulit dengan pH rendah, maka camouflage bisa berubah warna menjadi lebih terang. Sementara saat diaplikasikan pada kulit dengan pH tinggi maka camouflage akan berubah warna menjadi lebih gelap.

2. Multitasking

MULTITASK Water Gloss digunakan untuk melapisi bibir dan kelopak mata dengan konsistensi ringan & light-reflective glow, sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang terlihat terhidrasi, sehat, dan plumpy. Lipgloss ini juga bisa diaplikasikan sebagai highlighter pada tulang pipi, hidung, dan dagu untuk menciptakan kilau ekstra pada wajah. Selain itu, MULTITASK Water Gloss juga bisa digunakan sebagai eyeshadow pada kelopak mata untuk memberikan efek glossy dan shimmer pada tampilan riasan mata. Produk yang bisa diaplikasikan untuk berbagai keperluan ini tentunya sangat praktis dan bisa menghemat ruang di dalam tas kosmetik kamu.

3. Efek 3D Holographic




MULTITASK Water Gloss akan memberikan efek 3D holographic pada kulit bibir yang sangat unik dan menarik perhatian. Produk ini juga akan membantu melembapkan bibir dan memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga kamu tidak perlu sering – sering touch up.

4. Memberi Efek Wet Shimmery Glam

MULTITASK Water Gloss juga akan memberikan efek basah dan shimmer pada bibir yang sangat menggoda nan elegan. Kemudian, lip gloss ini pun bisa memberikan kelembapan pada bibir berkat kandungan bahan – bahan yang dimilikinya seperti jojoba oil dan shea butter yang bisa membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tampak sehat dan lembab.

5. Ringan Berkilau

MULTITASK Water Gloss memiliki lapisan ringan yang terasa lembut di kulit bibir sekaligus memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Lapisan dengan formula yang ringan ini tidak akan memberikan efek berat maupun lengket di kulit, sehingga tetap terasa nyaman saat dipakai. Kemudian, Lightweight moisture coat pada lip gloss ini juga bisa memberikan efek cahaya yang mengkilap pada kulit bibir berkat kandungan bahan – bahan seperti pearl powder atau shimmer.

6. Aman Dipakai

Lip gloss dari Somethinc ini sudah teruji secara dermatologis sehingga aman diaplikasikan pada kulit bibir. Selain itu, MULTITASK Water Gloss juga sudah mengantongi sertifikasi BPOM sehingga terjamin mutu dan keamanannya.

7. Kemasan Praktis

Somethinc menghadirkan MULTITASK Water Gloss ini dengan kemasan yang praktis serta mudah dan praktis dibawa pergi kemanapun. Kamu bisa menyimpannya di dalam tas maupun saku. Kemasan tersebut dirancang agar produk mudah dipakai dan bisa menghemat tempat sehingga sangat cocok bagi kamu yang sering berpergian atau beraktivitas di luar rumah.

Kamu bisa menemukan produk Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss shade camouflage bisa berubah warna yang sesuai dengan jenis kulit bibirmu melalui website somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.


22 Comments

  1. semalam tuh liat reviewnya seliweran di TikTok, wah kayaknya bagus ya lipgloss somethinc ini bisa bikin bibir lebih lembab, trus baca review kamu deh mba, oke markicob

    ReplyDelete
  2. bisa berubah warna ya, wah lucuuu. Ini tapi klo glossy gitu aku agak tatut pakainya. Kayak mencolok gitu :D ku maluuu. Bisa sebagai highlighter juga nih, menarik multitasking ya diaa. Kandungannya cakep, bikin bibir lembap sehat deh kalau gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem maming.
      Glossy gitu gimana yah malu kalau terlalu gonjreng tapi lucu deh bisa berubah warna yang camouflage. Galau nih mau coba yang mana. Semoga cocok dan buat bibirku lembab.

      Delete
  3. Wah, keren banget nih lipgloss Somethinc Multitask Water Gloss bisa berubah warnanya. Anakku yang remaja mau aku kasih tau ah. Kan dia suka pakai lipgloss. Bibir makin terjaga kelembapannya ya. Buat lebaran kudu punya nih hehehe.

    ReplyDelete
  4. Andalanku banget ini, hampir semua produk make up ku pake somethinc suka banget soalnya mba, cocok pula

    ReplyDelete
  5. Aku pakai skincare Somethinc..dah pernah coba lipstiknya dan semua cocok ke kulitku...Pengin coba ah Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss shade camouflage yang bisa berubah warna sesuai dengan jenis kulit bibir. Seru nih dipakainya

    ReplyDelete
  6. kok lucu banget ini lipgloss bisa berubah warnanya gitu ya, dan bibirnya jadi berasa lebih segar ya. Warna-warnanya juga gemas-gemas sekali ini. Efek glossnya ini tuh bikin bibirnya stuning juga sih kalau kataku.

    ReplyDelete
  7. Wow, Lipgloss Somethinc MULTITASK Water warnanya cakep juga. Bisa berubah warna lagi. Aku suka pakai Lipgloss dan kayanya tertarik buat coba ini

    ReplyDelete
  8. Wah efeknya berkilau² jadi berkesan seksi yaaa... Udah lama saya nggak Makai lipglos begini, jadi pengen coba lagi biar terkesan muda belia 😁

    ReplyDelete
  9. aaakkk kok pingin cobaaaa
    aku lama nih ga beli make up giniiii

    ReplyDelete
  10. Ih lucu amaaaaat. Baru tau nih ada lipgloss somethinc multitask iniii.. Langsung mau cari ke ecommerce ah. Maaci infonya yaaaa

    ReplyDelete
  11. Pakai lipgloss memang bikin efek bibir jadi bersinar sinar bin glowing tapi satu sisi juga bikin bibir jadi lebih lembab

    ReplyDelete
  12. Kok keren banget sih lipgloss somethinc ini, bener-bener multitask ya sesuai dengan namanya...

    ReplyDelete
  13. eh baru tahu loh kalau di sini juga ada yg bisa berubah warna kayak brand korea. seru sih yaa kalau bisa berubah by PH tuh. Kalau diliat2 warnanya cakep yaa.. tp skrg aku kurang pede pakai yg glossy kalau gak lagi main aja, hihi.. tp boleh nih dipunya sebiji2

    ReplyDelete
  14. Apa? Bisa berubah warna?
    Serius? Pengen punya ah, mana warnanya cakep cakep gini
    Cus ke marketplace

    ReplyDelete
  15. Weiiih..beneran multitasking yaaa...kayak emak-emak, bisa ini-itu di sekali waktu hihhi. Sukak nih, bisa buat bibir, pipi, mata..hemat ruang dan juga dompet heheh. Aku jd penasaran nih, kalau di kulitku, warnanya bakalan menggelap apa menerang ya? hehehe...

    ReplyDelete
  16. Boleh juga nih kak jadi penasaran juga kepingin pake Lipgloss Somethinc MULTITASK Water Gloss shade camouflage yg bisa berubah warna yang sesuai dengan jenis kulit bibirmu ...bibirku agak hitam sedikit

    ReplyDelete
  17. Biasanya lipgloss ga nisa bikin warna bibir berubah ya tapi ini ynik bisa berubah warna. Asyik juga ya jadi bisa irit karena bisa digunakan buat di kelopak mata untuk eye shadow ya

    ReplyDelete
  18. Kereen banget sih warna warna lipglosnya, membuat bibir jadi segar ketika memakainya.

    ReplyDelete
  19. Cakep banget warna-warnanyaaa.
    Aku kalau inget lipgloss jd keinget masa2 remaja, zaman SMP -mahasiswa waktu itu gk kenal dandan sama sekali, suka takjub liat temen ciwi2 pake lipgloss hehe.
    Cakep banget sih Somethinc multitask ini kalau bisa berubah2 warna gtu thx reviewnya

    ReplyDelete
  20. Wah kebetulan banget, aku lagi cari referensi terkait dunia lipgloss hehe. Maklum ini bibir cepet banget kering. Jadi kepingin coba lipgloss dari somethinc. Warna-warnanya cakep juga. Makasih ulasannya, Mbak.

    ReplyDelete
  21. iiih kok lucu kemasannya
    apalagi itu bisa berubah warna
    aaaah jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
Previous Post Next Post