Berbagai Macam Serum Terbaik Dan Berkualitas


Untuk membuat kulit yang kusam menjadi fresh dan segar, selain dengan menggunakan toner dan pelembap, kamu juga dapat menggunakan serum dalam rangkaian skincare harian. Produk perawatan kulit ini dibutuhkan kulit karena mampu meningkatkan dan menjaga kulit agar tetap sehat dan bersinar. Setiap kulit dapat menggunakan produk serum ini baik kulit kering ataupun lembab. Buat kamu yang sedang mencari produk serum, berikut berbagai macam serum terbaik dan berkualitas antara lain :

1. Serum Somethinc




Perawatan kulit semakin diperlukan untuk menjaga dan melawan tanda penuaan dini. Serum ini dikenal sebagai serum terbaik karena dapat meratakan warna kulit serta menstabilkan warna pada kulit. Serum somethinc cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Anda juga bisa menggunakannya pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan kualitas terbaik.


2. Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum



Diperkaya dengan berbagai kandungan khusus untuk kulit. Bee power propolis glow lip serum digunakan untuk menutrisi area bibir. Serum ini dikhususkan untuk kulit di area bibir serta mencegah timbulnya pecah – pecah pada bibir. Ini adalah serum dari somethinc yang dibuat dengan formulasi khusus sehingga tidak akan lengket dibibir. Serum ini dapat dibeli dengan harga 69 ribuan.


3. Somethinc Botanical heritage oil serum



Diperkaya dengan berbagai kandungan yang menyehatkan. Somethinc Botanical heritage oil serum dapat mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat. Serum ini bahkan mampu menjaga area kulit dari berbagai efek buruk penyebab penuaan diri. Menggunakan serum ini sesuai prosedur akan membuat kulit tampak lebih cantik, sehat dan berseri. Siapapun bisa menggunakan serum ini karena aman dan terpercaya. Serum ini dapat dibeli dengan harga 179 ribuan.


4. Somethinc Bust Firming Serum



Dikenal sebagai serum berkualitas terbaik. Serum adalah suatu produk perawatan kulit khusus yang digunakan untuk menghaluskan kerutan dan garis di kulit. Seperti halnya pada bust firming serum yang juga dapat digunakan di area payudara wanita. Serum ini digunakan pada area luar kulit serta berfungsi untuk mengencangkan kulit. Serum ini dapat dibeli dengan harga 119 ribuan.


5. Serum Luster 40 ml Simplistic



Dengan berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan. Serum kaya akan nutrisi yang baik untuk kulit. Penggunaan serum secara bertahap juga dapat membuat kulit terasa lebih segar dan bersinar. Serum luster 40ml simplistic ini aman untuk semua jenis kulit. Anda juga bisa menggunakannya dipagi ataupun malam hari. Serum ini dapat dibeli dengan harga 198 ribuan.



6. Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation





Dibungkus dengan sangat rapi dan menarik. Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation adalah serum yang diperkaya dengan formula live filter effect. Formula ini berfungsi sebagai pondasi untuk mencegah minyak berlebih menempel dikulit. Pemakaian secara rutin juga dapat mengglowingkan kulit sehingga Anda akan memiliki kulit yang sehat dan bersinar. Serum ini juga dapat bertahan di siang hari yang menjadikan kulit Anda tetap sehat dan terjaga. Anda dapat menyimpan serum ini ditempat rias khusus serta usahakan untuk berada di area yang terhalang sinar. Serum ini dapat dibeli dengan harga 119 ribuan.


7. Double Serum L’essential




Memperbaiki kulit kusam tidak harus dengan cara yang mahal. Anda juga bisa menggunakan produk perawatan kulit double serum L’essential. Produk ini dapat melembabkan sekaligus menenangkan kulit. Untuk harganya, serum ini dapat dibeli sekitar 87 – 171 ribuan.


Memulai hidup sehat bisa kitalakukan dengan merawat kulit tubuh secara rutin. Untuk hasil terbaiknya maka kita bisa mencoba serum terbaik lengkap yang tersedia di BeautyHaul dengan image brand serum terbaik dan populer untuk segala usia.


13 Comments

  1. Terima kasih ya kak semoga makin cantik ke depan dengan memakai produk berkualitas begini ya

    ReplyDelete
  2. Aku tertarik sama Bee power propolis glow lip serum yg untuk menutrisi area bibir, bibir aku soalnya gampang kering dan pecah2

    ReplyDelete
  3. Apalagi kalau ternyata pas dan cocok dengan karakter kulit kita yah, kak.. jadinya kan bisa digunakan berkala untuk perawatan.

    ReplyDelete
  4. Sudah lama sih aku baca-baca review tentang serum Somethinc. Rasanya pingin mencobanya. Kayaknya enak banget buat masalah kulitku.

    ReplyDelete
  5. Serum saat ini jadi trend dan bagian dari perawatan wajib. Mungkin karena hasilnya lebih nyata dan maksimal, ya? Saya pun entah bagaimana caranya, kok punya serum aja nih di rumah ada dua. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Didominasi produknya si Somethinc ya serumnya. Bikin makin penasaran, aku jujurly belum pernah coba brand itu sih. Tapi cocok2an juga ya. Rekomendasi yg lain juga patut dicoba. Thank youuuuu ^^

    ReplyDelete
  7. Woww mantap. Bener-bener tren serum. Tapi memang skincare yang memgandung serum tuh lebih mantap efeknya ketimbang yang tanpa serum. Makasi reviewnya.

    ReplyDelete
  8. Pengen cobain bee power propolis yang buat bibir soalnya bibir aku sensi bngt kalo sma lipstick pecah2 tris perih siapa tahu bisa sembuh pakai ini

    ReplyDelete
  9. Serum memang sebisa mungkin jangan kelupaan dipakai, karena manfaat dari kandungannya itu bagus buat kulit jadi terawat

    ReplyDelete
  10. Ternyata banyak pilihan serum dari berbagai brand. Tp saya baru familiar dengan yang dari Somethinc. Tinggal pilih mana yang paling cocok dgn jenis kulit wajah

    ReplyDelete
  11. bagi yang udah usia cantik alias 35+, pakai serum itu udah wajib banget rasanya agar kulit wajah jadi lebih sehat yaa

    ReplyDelete
  12. Wah kebetulan banget bibir saya suka pecah-pecah, saya akan coba beli Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum, eh kira2 ini bisa buat cowok juga kah?

    ReplyDelete
  13. aku baru tau yang merk somethinc aja nih, dan udah pakai juga, emang bagus buat perawatan muka sih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post