Suka Dengerin Music Lembut? Di Hari Selasa, Ada Toean Nyonya LIVE di GoPlay


 

Toean Nyonya LIVE di GoPlay

Bagi kamu yang menyukai musik beralunan lembut nan syahdu sebelum tidur. Tentunya, program acara Toean Nyonya bisa menjadi rekomendasi buat kamu untuk nikmati. Kamu bisa menyaksikannya melalui GoPlay Live. Episode kali ini kamu bisa menikmati kist program acara ini seperti, playlist manis Tcap Toean Nyonya dan T.N.T (Toean Nyonya & Teman).

Toean Nyonya merupakan salah satu program acara yang membahas seputar music dawai yang menghasilkan mahakarya alunan music nan syahdu. Tentunya, acara ini sangat cocok untuk kamu tonton sebelum terlelap tidur. Nah, bagi kamu yang menyukai acara seperti ini bisa menyaksikannya secara langsung di GoPlay.

Mungkin kamu dapat menonton acara Toean Nyonya di YouTube. Tapi, sekarang kamu dapat menikmati tontonan music dawai beralunan halus dan merdu ini melalui platform GoPlay. Apalagi, kamu dapat menyaksikannya secara gratis dan live streaming. Tentu lebih seru bukan?

Nah, bagi kamu yang masih belum tahu program acara Toean Nyonya, mungkin dapat menonton acaranya secara langsung di GoPlay. Tentunya, tontonan tersebut bisa menemani Selasa malam kamu lebih syahdu saat di rumah. 


Apa itu Program Acara Toean Nyonya?


Toean Nyonya merupakan salah satu konten program yang tayang di GoPlay Live dan bisa disaksikan secara langsung. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan pemandu untuk request music yang ingin kamu dengarkan.

Pada episode kali ini, kamu bakal diajak untuk menikmati music dawai malam hari yang sayhadu dan merdu. Pastinya bakalan seru sekaligus membuat kamu penasaran, maka jangan kelewatan untuk menonton tayangannya hanya di GoPlay.

Pada acara tersebut kamu bisa berinteraksi langsung secara aktif melalui fitur live chat yang sudah ada di platform GoPlay. Hal tersebut dapat membantu kamu untuk bertanya maupun memberikan rekomendasi lagu untuk dinyanyikan. Asyik bukan? 


Mengenal Program Toean Nyonya


Toean Nyonya akan menemani hari Selasa malam kamu sebelum tidur biar kamu bisa tidur dengan sukacita! Dengan berbagai segmen, Toean Nyonya akan berbagi alunan karyanya yang merdu dan syahdu. Jangan sampai ketinggalan acaranya di setiap hari Selasa jam 20:00 WIB.

Program acara Toean Nyonya terdiri atas dua program yakni, T.N.T (Toean Nyonya & Teman) dan Playllist Manis Tjacp Toean Nyonya. Bagi yang menyukai music dawai syahdu tentunya sudah tidak asing dengan program acara Toean Nyonya, namun bagi kamu yang belum pernah menonton acara tersebut. Maka sudah saatnya kamu menyakskan acara ini melalui GoPlay Live.

Melalui acara tersebut kamu bisa menikmati alunan music indah sekaligus mendebarkan dalam program acara Toean Nyonya secara live streaming di GoPlay. Apabila kamu ingin menonton acara tersebut sekaligus berinteraksi langsung maka jangan lupa untuk mengunduh aplikasi GoPlay maupun mengunjungi websitenya.


Nonton Keseruan Program Acara Toean Nyonya

Untuk mengikuti keseruan program acara Toean Nyonya secara langsung di GoPlay caranya memang cukup mudah. Kamu hanya perlu memndapatkan aplikasi GoPlay dengan mengunduhnya maupun mengaksesnya melalui website GoPlay Live.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan layanan live chat pada aplikasi GoPlay. Pastikan kamu sudah terdaftar alias login akun GoPlay terlebih dahulu agar dapat menggunakan layanan ini.

Apabila kamu masih belum mempunyai akun GoPlay, maka kamu dapat mendaftarkan nomor HP yang sudah terhubung dengan Gojek. Setelah sukses login, kamu dapat menonton acara secara langsung di GoPlay seperti menonton Toean Nyonya Live.

Itulah informasi terkait Toean Nyonya Live di GoPlay. Pastikan kamu jangan melewatkan setiap episodenya ya! Jangan lupa untuk hadir tiap Selasa malam.

2 Comments

  1. Wah baru tahu ada aplikasi ini. Dilihat dari namanya sepertinya ini masih satu sodara sama aplikasi Go*ek ya Mbak XD.

    ReplyDelete
  2. Ok, hari Selasa yaaa. Catet. Biar bisa tau gimana Toean & Njonja dan gak penasaran lagi deh.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post