Evermos, Peluang Bisnis Tanpa Modal dengan Hasil yang Menjanjikan




Pandemi secara tidak langsung memberikan efek bagi finansial banyak orang. Tentunya untuk bisa bertahan menghadapi situasi finansial yang terganggu ini kita harus pintar mencari peluang usaha maupun bisnis. Nah, jika kamu mencari peluang bisnis tanpa modal dengan hasil yang menjanjikan? Kamu bisa langsung cek platform Evermos. 

Evermos merupakan platform atau aplikasi social commerce terbaik, untuk Kamu yang ingin mendapatkan peluang bisnis tanpa modal dengan hasil yang menjanjikan. Adanya platform Evermos berfungsi untuk membantu pemberdayaan ekonomi secara gotong royong antara reseller, dropshipper, dan konsumen. 

Dalam pelaksanaannya, Evermos sudah bekerjasama dengan berbagai brand, UKM, dan UMKM di Indonesia. Evermos mempunyai tujuan untuk membantu penjualan dari berbagai produk muslim di Indonesia, dengan membangun channel penjualan terbesar serta membuka peluang untuk reseller dan dropshipper. 

Berdirinya Evermos dimulai dari sebuah impian, visi, dan misi yang bertujuan membantu usaha kecil agar bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar.

Cara Kerja Evermos

Evermos menjadi salah satu platform dengan cara kerja yang sangat mudah. Kamu bisa mendaftar, mengakses, dan melakukan proses pesanan melalui website atau aplikasi Evermos. 
Untuk alur pemesanan, nantinya reseller Evermos akan mendapatkan pesanan langsung dari konsumen sesuai harga katalog. 

Setelah pesanan didapatkan, reseller akan melakukan order ke Evermos dengan harga yang ditetapkan untuk reseller. Sedangkan untuk mendapatkan banyak pesanan, reseller Evermos bisa mempromosikan bisnisnya melalui informasi produk yang bisa dibagikan ke seluruh sosial media. Seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Telegram, dan masih banyak lagi. 

Dengan adanya Evermos, reseller akan mendapatkan jaringan yang lebih luas, sehingga bisnisnya akan banyak dikenal. 

Keuntungan Bergabung Bersama Evermos

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika bergabung menjadi reseller Evermos. Hal ini dikarenakan Evermos menjadi distributor dari berbagai macam brand. 

Berikut di bawah ini keuntungan menjadi reseller dan dropshipper Evermos :

1. Perkembangan ekonomi 

Ketika Kamu bergabung bersama Evermos, baik itu menjadi reseller ataupun dropshipper, Kamu akan diberikan panduan cara berjualan online agar cepat laku, marketing, leadership, dan cara untuk closing. 

Panduan ini nantinya akan diberikan oleh tim Evermos, dengan kata lain, tim Evermos sangat mendukung secara langsung usaha Kamu dalam merintis bisnis. Dengan demikian diharapkan nantinya kualitas hidup Anda akan meningkat dan juga membantu mengembangkan perekonomian umat. 

2. Mudah Dilakukan

Ketika Kamu sudah menjadi reseller Evermos, Kamu akan melakukan penjualan secara online dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp (WA). Maka dari itu, Kamu bisa menjual barang dengan mudah tanpa perlu takut dagangan Anda sepi pembeli. 

3. Jaminan Logistik

Ketika menjadi reseller Evermos, Kamu tidak usah pusing dalam memikirkan modal yang akan dikeluarkan. Hal ini karena Evermos tidak memakai sistem pengiriman stock yang bisa membuat produk menumpuk dengan percuma. Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan khususnya untuk para pebisnis pemula. 

Fakta Menarik Evermos

Berikut beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh Evermos sebagai platform penjualan terbaik dan terbesar :

1. Berbagai jenis produk Evermos sudah melalui proses kurasi yang ketat, untuk memastikan  seluruh produk di Evermos berkualitas, orisinil, dan pastinya halal. 

Setidaknya ada lebih dadi 12 ribu produk dari berbagai jenis, misalnya makanan dan minuman, kesehatan, fashion, dan masih banyak lagi. 

2. Evermos telah bekerjasama dengan berbagai brand ternama, antara lain, Rabbani, Zoya, Mustika Ratu, Wardah, El Zatta, Kintakun, Ariona, dan in.the.box.

3. Karena kepopulerannya, Evermos sudah pernah diliput oleh berbagai media. Antara lain, Pikiran Rakyat, Sindonews, Fimela, JawaPos, dan Detikfinance. 

Nah, tunggu apa lagi? Yuk kita mulai usaha dari rumah dengan modal kecil bersama Evermos!

15 Comments

  1. Waaah baru tau ada platform baru lagi mba :). Jadi ini cendrung ke produk2 islami yaaa. Seneng juga sih kalo produk yg dipake terjamin ORI , Krn banyak banget market place yg ternyata sellernya menjual barang palsu. Tapi kalo guarantee barangnu bagus, halal dan no KW2 , aku pasti mau sih belanaj di situ . Ntr mau cek2 platform evermos ini deh

    ReplyDelete
  2. Sejujurnya saya baru denger evermos ini. Kalau utk mencari peluang penghasilan kenapa tidak. Saya mau pelajari mbak, siapa tahu bisa saya kembangkan.

    ReplyDelete
  3. Waaa makin banyak aja platform jual beli yang modelnya kayak marketplace gini ya mbak. Alhamdulillah, sebagai konsumen kita jadi punya lebih banyak pilihan tempat untuk berjualan

    ReplyDelete
  4. Wah menarik sekali ini Evermos, memberikan kesempatan kepada kita yang ingin memulai bisnis tanpa modal. Produk yang dijual juga sudah memiliki nama di pasaran ya, brand2 islami yang sudah terkenal. Jadi penasaran juga ini sama platformnya.

    ReplyDelete
  5. Super hepiii ada Evermos.
    Bener2 memberikan kesempatan utk siapa saja, agar berjuang utk mencari nafkah dgn baik ya.
    Keren banget!

    ReplyDelete
  6. Wiwin | pratiwanggini.netOctober 20, 2021 at 8:57 AM

    Syukurlah ada peluang bisnis lagi. Ibu-ibu yang melek digital jadi punya banyak kesempatan untuk berpenghasilan lebih.

    ReplyDelete
  7. Wah keren nih Evermos. Sukses ya semoga bisa membantu banyak pihak yang tergabung di dalamnya. Semakin banyak pilihan ecomerce, semakin besar peluang setiap orang untuk berpartisipasi dalam peningkatan ekonomi bangsa.

    ReplyDelete
  8. aku penasaran dengan evermos bentuknya bagaimana aplikasinya mbak. pasti sangat terbantu khususnya bagi mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan ya karena bisa berbisinis tanpa modal.

    ReplyDelete
  9. Evermost, mantap. Selama ini yang familiar di telinga saya hanya brand2 lama. Sayangnya, selera berbisnis ada tapi gaptek. Dah. Jadi tukang hore ajah. Haha .... Terima kasih informasinya, ananda Antung.

    ReplyDelete
  10. Wah mantap ya
    sekarang banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mencari cuan
    termasuk dengan join Evermos ini

    ReplyDelete
  11. Aku udah download aplikasi ini. Menarik banget. Barang2nya juga oke untuk dijual lagi

    ReplyDelete
  12. Wah ada platform baru ya. Sepertinya menarik. Baca salah satu brandnya ada Zoya. Aku sempat pakai lipstiknya. Coba liat-liat ah di Google Play.

    ReplyDelete
  13. Bisnis tanpa modal ini sebenarnya low risk buat dicoba. Aku sebenarnya penasaran juga sih mau cobain

    ReplyDelete
  14. Kerjasamanya banyak yaa...
    Bersama Evermos memungkinkan bisa menjalankan bisnis dengan minim resiko dan minim modal.
    Belajar bisnis pun bisa jadi menyenangkan.

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen ngintip produk-produk yang ada di Evermos, nih. Kalo di marketplace kan sering ada perang harga, jadi suka galau barangnya asli atau gak, yaa?

    ReplyDelete
Previous Post Next Post