Terkuak, Ini Alasan Glenca Chysara Pemain Ikatan Cinta Putus dengan Adi Sastro

 

https://hot.liputan6.com

 

Glenca Chysara putus - Buat kamu para pecinta sinetron tentu tahu dong dengan Glenca Chysara. Nah, belakangan Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta tengah menjadi sorotan publik. Tidak hanya akting Glenca yang menjadi sorotan, tetapi kehidupan pribadinya pun ikut menjadi sorotan public. Salah satunya, alasan Glenca Chysara putus dengan Adi Sastro.

Munculnya kabar tersebut berasal dari Glenca dan Adi yang telah menghapus foto kebersamaannya di Instagram. Penghapusan foto di Instagram ini membuat para fans semakin penasaran sebenarnya apa yang sedang terjadi. Selain itu, yang membuat fans semakin curiga dengan kandasnya hubungan mereka adalah ketika Glenca sudah tidak pernah muncul di Youtube Adi Sastro.

Pasalnya, Glenca kerap kali muncul di akun Youtube Sing Kye milik Adi Sastro. Mereka sering mengabadikan momen bersama dengan membuat vlog. Video terakhir yang diposting di akun Youtube Adi Sastro adalah ketika Adi liburan bareng keluarga Glenca pada 10 Januari 2021. Adi Sastro pun terlihat sangat akrab dengan keluarga Glenca. Video liburan bareng keluarga Glenca pun menjadi video terakhir kebersamaan mereka.

Menanggapi rumor yang sedang beredar luas di masyarakat, Glenca Chysara akhirnya buka suara. Melalui Live Instagram di akun pribadinya, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Adi Sastro sudah tidak terjalin. Hal itu terungkap setelah fans menanyakan perihal kejelasan hubungan mereka.

Tidak mau bercerita banyak, Elsa pemain Ikatan Cinta ini hanya mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Adi Sastro. Serbuan para fans yang bertanya alasan mereka putus pun tidak ditanggapi oleh Glenca Chysara. Glenca hanya meminta doa dari para fans untuk mendoakan yang terbaik bagi keduanya. Glenca juga berharap semoga semua baik-baik saja.

Fans yang masih penasaran dengan kandasnya hubungan mereka tidak mau tinggal diam. Baru-baru ini fans menemukan alasan Glenca Chysara dan Adi Sastro putus. Melalui postingan insta story Glenca yang membahas tentang sang mantan, dengan lantang dia menyebutkan bahwa dirinya merasa kecewa dengan sikap dan perlakuan sang mantan.

Tak mau terlewat, akun penggemar Glenca Chysara pun memposting ulang instastory wanita cantik tersebut. Sindiran itu diperjelas dengan sosok lelaki yang semakin membuat panas situasi. Apakah kandasnya hubungan Glenca Chysara dan Adi Sastro ada kaitannya dengan sinetron yang tengah dibintanginya saat ini? Saksikan Ikatan Cinta hari ini hanya di Vidio!

 

Post a Comment

Previous Post Next Post