Jual Mobil Bekas Online Cuma 1 Jam di BeliMobilGue.id



Jual Mobil Bekas Online Cuma 1 Jam di Belimobilgue.id


Jual Mobil Bekas Online  - Beberapa tahun lalu, suami saya dimintai bantuan oleh seorang kenalannya untuk menjualkan mobil miliknya. Suami memang memiliki akun dengan status trusted seller di salah satu aplikasi penjualan barang bekas yang cukup ternama. Suami pun dengan cepat memasang iklan terkait mobil yang ingin dijual tersebut. Singkat kata, setelah mobil diiklankan seorang calon pembeli pun menghubungi suami saya. Sesuai kesepakatan, mereka pun bertemu untuk memeriksa mobil yang akan dijual. Sayangnya karena 1 dan lain hal transaksi tersebut gagal dan suami pun gagal menerima fee dari penjualan mobil. 

Saat ini memang bisa dibilang mobil sudah menjadi kebutuhan sekunder bahkan mungkin primer bagi beberapa orang. Ada banyak alasan bagi setiap orang untuk memiliki mobil. Entah itu karena peningkatan taraf hidup, keperluan pekerjaan, memudahkan dalam urusan bepergian jauh atau bisa juga karena pertambahan anggota keluarga. Karena itu tak heran pastinya kalau bisnis penjualan mobil saat ini berkembang pesat apalagi di Banjarmasin kota saya tercinta. Hehe. 



Tak hanya mobil baru, mobil bekas pun bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki mobil. Di samping karena harganya yang lebih murah, beberapa alasan orang membeli mobil bekas ketimbang mobil antara lain:

  • Mobil bekas bisa langsung digunakan setelah pembelian tanpa harus menunggu pengiriman dari gudang dan surat-suratnya sudah tersedia
  • Pilihan mobil beragam dari berbagai tahun dengan harga lebih murah 
  • Bisa memiliki mobil mewah harga terjangkau
  • Harga mobil bekas tidak terlalu jatuh saat dijual kembali

Di kota saya sendiri ada cukup banyak showroom untuk penjualan mobil bekas ini. Mobil yang dijual pun bukan yang keluaran lama banget tapi masih terhitung baru. Puluhan mobil tersebut berjejer menunggu pembelinya masing-masing. Setiap pulang kerja, mata saya kadang melirik ke deretan showroom tersebut sambil berdoa siapa tahu suatu hari nanti ada rezeki untuk membeli mobil sendiri. Hehe. 


Jual Mobil Bekas dalam hitungan jam di BeliMobilGue.id



Untuk urusan menjual mobil bekas, biasanya ada beberapa cara yang dilakukan orang, yakni:

1. Menggunakan jasa makelar yang bisa dibilang cara lama dan konvensional. Dengan menggunakan jasa makelar, kita pastinya harus keluar uang untuk fee makelar tersebut. Selain itu proses penjualan mobil juga bisa memakan waktu cukup lama.

2. Memasang iklan entah itu di badan mobil atau koran yang bisa jadi memakan waktu cukup lama untuk menemukan pembelinya. Tak hanya itu, kadang proses negosiasi harga juga tak selalu berhasil. 

2. Memasang di situs penjualan barang bekas seperti OL*. Cara ini saat ini bisa cukup efektif namun rentan gagal juga saat negosiasi harga.

4. Menjual mobil di situs jual mobil bekas online yang menjamin mobil cepat terjual dan uang langsung diterima.  

Di antara keempat cara menjual mobil bekas di atas, pilihan menjual mobil di situs jual mobil bekas online bisa dikatakan pilihan yang paling efektif. Kita tak perlu repot-repot menawarkan mobil dari mulut ke mulut atau menggunakan jasa makelar, juga tak perlu menunggu lama untuk bisa menjual mobil bekas kita. 

Saat ini ada cukup banyak situs yang menjual jasa jual mobil bekas online ini. Salah satunya adalah www.BeliMobilGue.id yang merupakan C2B marketplace yang menjamin mobil kita akan terjual dalam hitungan jam saja. Menarik sekali, bukan? Nah, untuk menjual mobil bekas kita di BeliMobilGue.id ini, penjual hanya perlu melewati 3 langkah yakni:

Membuat perkiraan harga mobil

Dalam tahap ini penjual akan diminta memasukkan data mobil di formulir yang disediakan di laman BeliMobilGue.id untuk mendapat estimasi harga jual secara gratis.


Membuat jadwal inspeksi mobil

Setelah mendapat perkiraan harga dari mobil yang akan dijual, kita dapat membuat jadwal pemeriksaan mobil di lokasi terdekat. Jangan lupa untuk membawa seluruh dokumen mobil yang diperlukan. Pemeriksaan mobil akan dilakukan di 300 titik pada mobil yang akan dijual dalam waktu 30 menit.

Proses penawaran akhir 

Setelah inspeksi dilakukan dan pihak inspektor sudah mengetahui kondisi aktual mobil, maka belimobilgue akan memberikan penawaran akhir. Jika kita setuju dengan penawaran tersebut, maka mobil tersebut akan ditawarkan ke lebih dari 1000 jaringan rekanan belimobilgue. Setelah 30 menit, kita akan menerima penawaran tertinggi dari mobil dan jika setuju uang akan langsung dikirim ke rekening penjual. Setelah uang diterima, maka kita bisa langsung melakukan serah terima dokumen.

So, bagi teman-teman yang ingin menjual mobil bekasnya tentunya sekarang tak perlu bingung lagi karena sudah ada belimobilgue yang bisa membantu dalam proses jual mobil online dengan cepat dan gratis. Semoga bermanfaat :)

Post a Comment

18 Comments

  1. aku pernah buka situsnya dan iseng liat harga mobil yang ada di rumah, ternyata harganya masih lumayan di belimobilgue.id

    ReplyDelete
  2. Bisa dibilang jualjmobil itu Susah susah gampang ya mba tapi dengan belimobilgue bisa dengan udah ya cuma satu jam. Wowww

    ReplyDelete
  3. cepat sekali proses beli mobil bekas, ga perlu berlama-lama transaksi di belimobilgue

    ReplyDelete
  4. woow jual mobil bekas bisa secepat itu? koq keren amat sih

    ReplyDelete
  5. Harga mobil sekarang walaupun bekas juga masih mayan mahal yaa mba..tapi demgan belimkbilgue kita bnyak pilihan mau beli yg mna sesuai kantong

    ReplyDelete
  6. Yeaaaay gak ribet lagi ya kak buat menjual mobil bekas sekarang ini. Kereeen banget deh. Dulu apa apa susah karena harus masuk koran dulu

    ReplyDelete
  7. Nah lewat web ini kan jadi lebih simple buat jual beli mobil bekas, bisa baca tipe nya dengan sangat lengkap baru membeli

    ReplyDelete
  8. Praktis banget ya mba, via web enggak pake ribet pula. Pembeli pun jadi lebih mudah memilih mobil yang ingin dibeli

    ReplyDelete
  9. Jual mobil bekas jadi lebih mudah dan efektif gini ya Mbak, mantul deh ini. Gak perlu ribet negosiasi segala.

    ReplyDelete
  10. Jaman now beli mobil atau rumah aja bisa lewat online ya. Tapi aku memang terbantu banget sih, soalnya dulu waktu jual mobil juga pakai aplikasi kayak gini

    ReplyDelete
  11. Era digital saat ini makin mempermudah kita utk jual beli ya, so happy

    ReplyDelete
  12. Asyik ya bisa cek perkiraan harga, jadi punya gambaran mau nentukan harga berapa.

    ReplyDelete
  13. Kemudahan banget emang pakai belimobilgue. Nggak perlu ribet dan datangin satu per satu tempat agar mobil laku

    ReplyDelete
  14. Asyik juga ya bisa beli dan jual mobil secara online. Penting banget saat butuh uang cepat

    ReplyDelete
  15. Hihihi.. jaman sekarang, ga cuma mobil baru yg bisa dijual online ya, mobil bekas pun ok :)

    ReplyDelete
  16. Lebih praktis ya ini, ibaratnya kita tinggal menyiapkan spesifikasi mobil dan perkiraan harga, dari pihak belimobilgue akan datang dan memberi penawaran harga, kalau oke nanti mereka yang jualkan ya... Cepat dan mudah

    ReplyDelete
  17. Aku baru tau ada web ini, jadi lebih mudah untuk jual beli mobil ya :)

    ReplyDelete
  18. Kemarin orangtua ku malah ikutan pameran biar mobilnya ke jual padahal di belimobil ini bisa ya tinggal posting aja.

    ReplyDelete