Rekomendasi Brand Reed Diffuser Terbaik, Tahan Lama Hingga Lebih dari 30 Hari



Bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan dan membutuhkan ketenangan, ada baiknya menggunakan aromaterapi. Apalagi kamu bekerja di dalam ruangan yang bersih dan ber-AC, disarankan untuk menggunakan reed diffuser. Salah satu jenis aromaterapi yang memanfaatkan minyak esensial dan stik bambu atau kayu untuk menyebarkan wanginya.

Biasanya, dalam 1 paket reed diffuser ini bisa digunakan untuk 1 ruangan tertutup dan memiliki aroma yang beragam. Selain itu, aroma yang dihasilkan pun berkhasiat dan baik untuk kesehatan siapa aja. Terlebih lagi, reed diffuser ini memiliki aroma ketahanan yang kuat, tahan lama, serta bisa digunakan selama berbulan-bulan, loh. Tak perlu bingung untuk mencarinya, karena reed diffuser truu bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Brand Reed Diffuser Terbaik

Bukan cuma sebagai aromaterapi, reed diffuser juga bisa dijadikan sebagai dekorasi cantik untuk ruangan kamu. Pastinya, pemilihan reed diffuser juga harus diperhatikan, yaitu dengan melihat desainnya. Nah, bagi Blibli Friends yang masih bingung untuk mencari brand reed diffuser terbaik apa aja yang cocok dan tahan lama. Langsung aja cek rekomendasinya di bawah ini, ya:


1. TRUU




Rentang Harga: Rp70.000 - Rp229.000

Salah satu brand yang memproduksi barang-barang kebutuhan rumah tangga ini juga memiliki produk reed diffuser. Menariknya, reed diffuser dari TRUU ini cukup memberikan aromaterapi untuk ruangan kamu. Selain itu, harga reed diffuser yang ditawarkan juga terjangkau. Selama penggunaan, aroma yang dihasilkan pun kuat dan tahan lama, loh.

TRUU menghadirkan tiga varian aroma reed diffuser, yakni ada Summer Garden, Spring Forest, Violet Brush. Pada varian Summer Garden ini memiliki karakter light, calm, dan somewhat refreshing. Ada Spring Forest dengan karakter spicy, leathery, dan musky. Sementara untuk Violet Blush dengan karakter sweet, musky, dan hypnotizing.



2. HMNS





Rentang Harga: Rp250.000 - Rp590.000

Nggak cuma menghadirkan produk parfum, HMNS juga memproduksi reed diffuser untuk ruangan di rumah ataupun di kantor. Brand lokal asal Indonesia ini memiliki dua varian reed diffuser yang unik dan memiliki aroma spesifik. Bahkan, salah satu varian diffuser dari HMNS masih terinspirasi dari aroma parfum yang dihadirkan sebelumnya, yakni Orgasm.

Varian pertama adalah This Room Makes Me O yang memiliki aroma manis dan terinspirasi dari parfum Orgasm. Aroma akhir yang dihasilkan pun tercium antara biji vanilla dan amber. Menariknya, reed diffuser varian ini dibuat dengan konsentrasi parfum 50%. Maka dari itu, nggak heran kalau aromanya lebih lama dan awet untuk di ruangan.

Sementara itu, untuk varian A Much Better Living Room menghasilkan aroma yang menenangkan dan cocok untuk relaksasi. Hasil akhir dari reed diffuser ini pun tercium antara sandalwood, woody ambery, dan white musk.



3. Kemayu and Co




Rentang Harga: Rp179.000 - 208.000

Masih dari brand lokal asal Indonesia, Kemayu and Co juga memproduksi reed diffuser terbaik untuk aromaterapi di ruangan kamu. Pasalnya, aroma yang dihasilkan berupa herbal, bunga, dan rempah asli Indonesia. Nggak heran, dari nama brandnya sendiri Kemayu yang juga berasal dari bahasa Jawa yang artinya genit atau centil.

Selain itu, varian aroma dari Kemayu and Co ini cukup beragam dan memiliki nama yang cukup unik, mulai dari yang best seller yaitu Embun Pagi, Bulan Purnama, Asmara, Langit, Senja, Ilalang-Ilalang, Ibu Pertiwi, dan masih banyak lagi. Dari namanya, aroma yang diberikan juga unik dan memberikan kesan tersendiri.

Misalnya, untuk varian Embun Pagi yang memberikan kesan aroma segar seperti pir dan freesia, Ilalang-ilalang memiliki kesan dengan nuansa rerumputan layaknya verbena, serai, dan ilalang, serta varian Ombak Pantai yang memiliki aroma antara jasmine, green tea, dan mawar Jawa.

4. Camani




blibli.com

Rentang Harga: Rp200.000 - Rp500.000

Memiliki bentuk reed diffuser yang cantik dan estetik, Camani juga banyak disukai orang-orang. Uniknya, botol reed diffuser ini dibuat dengan model memanjang dan penutup kayu. Sementara itu, untuk aroma yang diberikan juga beragam dan banyak digunakan karena termasuk berkelas dan mewah.

Sama seperti Kemayu and Co, brand Camani ini juga memberikan nama yang unik untuk reed diffuser-nya, mulai dari Semalam, Pandan, Rami, Pasir Jambu, Maha Pengiri, Alia Jae, Akar Wangi, dan Gelam. Sesuai namanya juga, varian aroma reed diffuser dari Camani ini juga sangat kental dengan nuansa lokal, nih.

Misalnya, pada varian Maha Pengiri yang memiliki aroma citrus segar dan hangat dengan amber, musk, woody. Alia Jae yang menghasilkan nuansa hangat khas rempah Indonesia, seperti jahe, pepper, nutmeg, dan aroma khas Jawa Tengah. Ada juga varian Akar Wangi yang menghasilkan aroma eksotis dan woody.

5. Bathaholic





Rentang Harga: Rp190.000 - Rp600.000

Dikenal sebagai brand yang menghadirkan kebutuhan mandi dan relaksasi dari bahan baku alami, Bathaholic ini juga menghasilkan produk reed diffuser untuk ruangan kamu. Aroma reed diffuser dari Bathaholic ini memberikan kesegaran dan menenangkan untuk kamu yang senang berkegiatan di dalam ruangan. Wajar aja kalau reed diffuser dari Bathaholic ini banyak disukai.

Adapun aroma yang dimiliki adalah Berry and Sage, Blackberry, Lemongrass and Aloe, Oriental Jasmine, Pomegranate and Lemon, Romantic Blossom, dan Scent of Arabia. Tentu aja aroma reed diffuser ini dipadukan dengan wewangian yang unik dan memiliki manfaat yang beragam, yakni sensasi segar, melegakan pernafasan, menenangkan pikiran, dan mengusir serangga.

Salah satu varian yang paling disukai oleh para penggemar Bathaholic ini adalah Berry and Sage atau Pomegranate and Lemon yang menghasilkan aroma segar dan manis buah namun dengan kesan yang berbeda.

6. Kanaya Home




Rentang Harga: Rp100.000 - Rp285.000

Terakhir adalah brand Kanaya Home yang memiliki reed diffuser berdesain cantik dan unik, karena dilengkapi dengan dried flowers di dalam paketannya. Selain menjadi dekorasi ruangan, reed diffuser dari Kanaya ini juga menghasilkan aroma yang menenangkan dan cukup luas, mulai dari segar, manis, bunga, dan buah-buahan.

Varian aroma yang disediakan juga beragam, ada Romantic Rose, Peaceful Night, Sweet Paradise, Secret Garden, Summer Bills, Tropical Land, dan Autumn Breeze. Pada varian Sweet Paradise atau Tropical Land menghasilkan aroma manis seperti vanilla. Ada Secret Garden dan Summer Bliss yang memberikan aroma fruity atau buah-buahan.

Sementara untuk aroma yang feminim dan berbunga, bisa mencoba varian Romantic Rose, Peaceful Night, dan Autumn Breeze, ya.


Nah, itulah rekomendasi brand reed diffuser terbaik yang bisa kamu gunakan untuk di ruangan. Beruntungnya brand diatas bisa kamu dapatkan di Blibli, terutama TRUU Reed Diffuser yang memiliki wangi kuat dan tahan lama, serta harga yang sangat terjangkau. Gimana, sudah menentukan aroma reed diffuser pilihan kamu?

6 Comments

  1. paling suka HMNS, wangi bangettt dan awett :D

    ReplyDelete
  2. Diffuser yg bikin saya penasaran tuh yg punya keharuman Pomegranate dan Lemon yang katanya aromanya segar dan manis. Hehehe, perpaduan buah namun dengan kesan yang berbeda itu emang bikin penasaran

    ReplyDelete
  3. belum pernah coba nih reed diffuser, biasanya pakai diffuser yang ada alatnya khusus gitu.
    reed diffuser lebih hemat kali ya ini?

    ReplyDelete
  4. Baru tahu HMNS ngeluarin reed diffuser juga. Selama ini cuma tahu parfumnya aja. Ini wanginya juga tergantung sama besar ruangan ya mbak? Kalau misalnya aku pakai kipas angin kira-kira bakalan masih bisa awet sampai 30 hari nggak ya?

    ReplyDelete
  5. Saya paling tertarik sama produk Diffuser Kanaya dan aku mau pilih wangi yang romantic Rose terbayang nih keharumannyaa ­čą░

    ReplyDelete
  6. Kayaknya saya butuh diffuser ini biar suasana kamar atau ruangan lainnya sedep aromanya. Bikin betah dan good mood kan.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post