Kumpulan Episode Terbaru Ikatan Cinta RCTI Di Bulan September

 

sumber : tabloid Bintang

RCTI merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang terbesar di Indonesia. Stasiun televisi ini selalu menghadirkan program-program tayangan pilihan yang menarik hati pemirsanya. Banyak tontonan favorit masyarakat yang ditayangkan oleh RCTI. Seperti dengan slogannya yang sudah melekat di telinga masyarakat yaitu Kebanggan Bersama Milik Bangsa. 

Saat ini, salah satu tayangan sinetron RCTI menjadi sangat digandrungi oleh masyarakat adalah sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka yang memerankan Andin dan Aldebaran. Keseruan kisah di dalam konflik rumah tangganya dan para pemerannya yang totalitas dalam menjalankan cerita menjadi daya tarik sendiri di tengah masyarakat. 

Memasuki bulan September, episode terbaru sinetron Ikatan Cinta juga pasti sangat dinantikan oleh penonton setia di rumah. Apalagi saat ini Ikatan Cinta sudah menjadi pilihan hiburan malam hari sambil melepas penat bersama keluarga. Pastinya penonton akan semakin penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Andin dan Aldebaran dan juga semakin gemas dengan sosok Reyna putri dari Andin. Menyambut bulan baru usai melewati Agustus, penonton juga berharap bulan September akan menjadi bulan yang baik bagi mereka. 

Untuk itu, program tayangan yang fresh dengan episode-episode baru Ikatan Cinta juga telah disiapkan oleh para sutradara sinetron Indonesia. Kumpulan episode terbaru Ikatan Cinta RCTI dapat disaksikan di Vidio dengan nonton Sinetron RCTI Hari Ini. Tingkat antusiasme masyarakat tetap stabil dari awal rilis sinetron hingga saat ini hampir mencapai 400 episode Ikatan Cinta. 

Dalam episode terbaru Ikatan Cinta, diceritakan Andin dan Aldebaran tengah heboh mempersiapkan kelahiran buah hatinya sebentar lagi. Selain itu, tingkat keposesifan Aldebaran yang sangat tinggi saat ini karena Andin hamil mengandung buah cintanya juga membuat sinetron ini semakin menarik untuk diikuti. 

Tak hanya cerita tentang Andin, para penonton setia Ikatan Cinta juga tengah diombang-ambing perasaan dan emosinya dengan tingkah Elsa yang kini mendekam di penjara bersama ibunya. Terlihat semakin gila dan menguras emosi melihat kelakuan dan tingkah Elsa dan Ibunya yang tak segera redam. Elsa yang sangat gila cinta kepada Nino dan perasaan dendamnya masih menggebu-gebu terlampiaskan kepada orang-orang disekitarnya sekalipun para sipir di penjara. 

Perjuangan Nino yang tengah mengalami kebutaan berusaha mengembalikan semangat hidupnya dan juga menata kebiasaan baru dengan kondisinya yang tak bisa melihat dengan sempurna lagi juga menjadi bagian dari cerita terbaru Ikatan Cinta. Meski saat ini kondisinya sedang terpuruk, ia tetap gigih ingin mandiri dalam menyelesaikan masalah demi masalah dalam hidupnya. 

Ingin tahu keseruan episode Ikatan Cinta? Saksikan Sinetron RCTI Hari Ini di Vidio!

25 Comments

  1. Kirain dah tamat ini sinetron. Belum ta? Wah panjang juga ya berati episodenya. Belum sempet nonton saya tu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasalah sinetron Indonesia, mbak. ceritanya nggak bakal tamat kalau ratingnya bagus

      Delete
  2. Sinetron ini ramai sekali diperbincangkan oleh teman-temanku di sebuah WAG, sepertinya ceritanya memang menarik buat diikuti ya. Aku belum pernah nonton satu episode pun. Tapi kalau memang bagus, ikut senang, berarti sinetron kita masih ada yang berkualitas dan banyak peminatnya di tengah gempuran drama-drama Korea dan Cina.

    ReplyDelete
  3. Wow, sinetron Ikatan Cinta ini laris ditonton masyarakat kota sampai pelosok desa yach. Viral banget nih, pemainnya makin terkenal aja. Tapi aku belum pernah menontonnya hihhihi :D TV kabel berbayar di rumahku ga ada channel RCTI juga sih hhmmm.... :) Semoga kisah romantisme di cerita ini bikin orang2 happy ya dengan ending yang memukau.

    ReplyDelete
  4. Gak pernah nonton sinetron ini hehehe
    Soalnya tipiku pakai indihom jd gak ada channel RCTI-nya
    Tapi sering nih liat ada yang bahas sinetron ini di twitter. Eh btw kok kyknya episodenya panjang gtu ya mbak?
    Eh Vido ini apa? Aplikasi buat nonton gtu kah? Langganan berapaan mbak?

    ReplyDelete
  5. Saya nonton ikatan cinta tuh cuma pas ke rumah Papa. Ibu suka banget nonton sinetron ini. Jadi tau-tau dikit lah ceritanya.. hahaha.. biar ga ketinggalan berita-berita hitsnya.. hahaha..

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah nonton Ikatan Cinta karena di TV-ku chaneel RCTI itu enggak ada.Aku langganan TV kabel sepaket sama internet yang enggak ada RCTInya, karena dari perusahaan grup sebelahnya. Baiklah kalau pengin nonton aku bisa pantengin Vidio aja, biar enggak penasaran

    ReplyDelete
  7. wah wah makin tenar ya sinetron ikatan cinta. buibu di warung juga gosipin ceritanya. cuma saya aja yg ga nonton. maklum nonton drakor aja masih curi2 waktu :D

    ReplyDelete
  8. Di saya gak ada channel RCTI. Untungnya bisa lihat lewat Vidio, ya. Kalau lewat Vidio gratis atau berbayar?

    ReplyDelete
  9. Aku lumayan rutin nonton Ikatan Cinta, tapi kadang ya bosen juga hahaha. Krn ceritanya dipanjang²in. Tp kalo berasa kangen ya balik lg nontonnya.

    ReplyDelete
  10. Asyikk, kumpulan penyuka Ikatan Cinta juga. Hahaha. Saya ngikutin banget pas Elsa mau dipenjara itu, Andin dan Al nyari barang buktinya. Kalau sekarang udah jarang nonton lagi. Apalagi melihat Nino yang makin hari bikin eneg saya, wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  11. Sinetron Ikatan Cinta ini nge-hits banget ya. Kalo jaman dulu mungkin mirip sinetron Tersanjung kali ya ngehitsnya. Idola para ibu dan gadis-gadis ya Aldebaran itu

    ReplyDelete
  12. Viral banget ya sinetron ini sampai mencapai ratusan episode dan pemainnya pun langsung hits di jagad hiburan Indonesia

    ReplyDelete
  13. So sweet yaah..kisah Andin dan mas Aldebaran.
    Aku diam-diam juga suka banget baca di twitter. Para fansnya selalu berbagi momen manis mereka berdua.
    Drama Ikatan Cinta memang drama slice of life yang bikin hati berbunga-bunga.

    ReplyDelete
  14. WAhhh nonton Ikatan Cinta juga ya, sinetron yang lagi hype banget nih. Aku enggak nonton sinetron tapi tahu karena viral di timeline. Oiya tetangga juga ada yang nonton. Aku tahu nya ketika lagi nyiram tanaman dengar mereka ngomongin jalan ceritanya, wkwkwkk

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nonton si ikatan cinta paling melihat sekilas sekilas tayangannya di Instagram itu juga karena viral dan banyak sekali emak2 yang nonton ya

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah nonton sinetron ini, tapi iklan dua orang itu hype dan muncul dimana-mana, jadi ikut tau mereka main sinetron apa. Suka iklan yg cowoknya aku ma

    ReplyDelete
  17. Sinetron paling hapening ini ya mbak
    idola penonton Indonesia
    bahkan dianggap couples goals saking kuatnya chemistry antara pemain utamanya

    ReplyDelete
  18. Ikatan Cinta ini sepertinya seperti reinkarnasi sinetron Tersanjung tahun 90an yah. Aku sendiri udah lama ga nonton sinetron hehehe lagipula d rumah g ada channel RCTI. Eh tapi bisa nonton di vidio ya sekarang? Waah wah wah godaan nih hahaha.

    ReplyDelete
  19. Meskipun belum pernah nonton Ikatan Cinta, tapi saya tahu sinetron ini hype banget. Kakak ipar juga ibu saya di kampung nonton juga, jadi sering denger ceritanya. Sudah lama saya gak nonton TV karena TVnya rusak dan gak niat servis, hehe. Eh, tapi, bisa ditonton di vidio ya? Waduh, gawat nih jadi tergoda.

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nonton ikatan cinta nih mak. Maklum tipinya ga dipasanh antena jadi ga bisa nonton channel nasional hahaha. Punyanya netflix aja nih. Minta digeplak memang aku nih

    ReplyDelete
  21. Sinetron ini panjang banget ya mbaa... Kirain begitu Elsa ketangkep bakalan selesai, ternyata masih lanjut aja. Cool ya Mas Al, diem tapi posesif, so sexy hehehe...

    ReplyDelete
  22. Saking keponya, auto browsing dengan kata kunci Mengapa Sinetron Ikatan Cinta digemari?

    Tarrraaa ini dia:
    Bertabur bintang muda, sound track yang enak didengar, sosok Aldebaran yang penuh kharisma dan of course cerita yang menguras emosi.

    Sepertinya kudu siapkan camilan dan tisu ne!

    ReplyDelete
  23. Di penjara juga masih belum luas berbuat buruk ya. Kebangetan tenan si Elsa itu. Ckckckck.
    Penasaran bagaimana tamatnya nanti

    ReplyDelete
  24. ini sinetron favorit mamaku nih. aku pikir kenapa mama serius banget sama hpnya, eh enggak taunya lagi nonton ikatan cinta

    ReplyDelete
Previous Post Next Post