Selain Sinetron Love Story the Series, Inilah Vidio Original Series yang Dibintangi Giorgino Abraham


Telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2011, nama Giorgino Abraham tentu sudah tidak asing di telingamu. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 30 November 1994 ini memang telah dikenal dalam berbagai judul sinetron, film, serta serial web. Saya sendiri mengenal Giorgino Abraham ini saat menonton Tersanjung bersama Clara Bernadeth.

Saat ini Giorgino Abraham tengah disibukkan dengan sinetron berjudul Love Story the Series, di mana dirinya dipercaya memerankan tokoh utama yang bernama Kendra Wilantara atau Ken. Berperan dalam sinetron Love Story the Series, membuat Giorgino Abraham semakin menuai kesuksesan. Salah satunya dengan dirinya yang memenangkan sebuah penghargaan dari Infotainment Awards 2021 untuk kategori Best Male Character.

Selain Love Story the Series, ternyata Giorgino Abraham telah bermain dalam 2 judul Vidio Original Series loh. Ada apa saja ya? Berikut adalah 2 judul Vidio Original Series yang diperankan Giorgino Abraham.


I Love You Baby



Vidio Original Series pertama yang dibintangi oleh Giorgino Abraham adalah I Love You Baby.  Diproduksi oleh sinemArt, I Love You Baby ditayangkan pertama kali di Vidio pada tanggal 28 Oktober 2019. Dalam serial I Love You Baby, Giorgino Abraham berperan sebagai Raka yang berprofesi sebagai ojek online. Selain Giorgino Abraham, serial ini juga dibintangi oleh Ersya Aurelia dan Bryan Domani.

I Love You Baby menceritakan tentang Baby (Ersya Aurelia) yang berpacaran dengan Darwin (Bryan Domani). Baby dan Darwin serta kedua temannya Nanda (Icha Nabilah) dan Mike (Vicky Kalea) berencana menonton konser di Bandung.

Sayangnya, Baby mengetahui kalau Darwin berselingkuh dengan Nanda. Kesal dengan perselingkuhan Darwin, Baby memutuskan untuk membatalkan perjalanannya ke Bandung. Namun karena penasaran, akhirnya Baby menyusul ke Bandung diantar oleh seorang ojek online bernama Raka (Giorgino Abraham) untuk memergoki Darwin dan Nanda.


Turn On



Turn On merupakan Vidio Original Series kedua yang Giorgino Abraham bintangi. Ditayangkan pertama kali pada 14 Januari 2021, serial ini merupakan produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios. Cerita dari Turn On sendiri mengadaptasi dari sebuah cerita Wattpad berjudul sama karya Tiara Wales.

Pada serial Turn On, Giorgino Abraham berperan sebagai Andreas. Selain itu ada pula Clara Bernadeth, Sonia Alyssa dan Erika Carlina yang ikut berperan dalam serial yang bergenre drama dan romansa ini. Serial Turn On mengisahkan tentang Andreas (Giorgino Abraham) yang merupakan pria muda yang kaya raya. Namun karena trauma percintaannya di masa lalu, Andrean kehilangan jati dirinya sebagai seorang lelaki.

Andreas memutuskan untuk menikahi seorang pegawainya yang bernama Maria (Clara Bernadeth) demi menjaga nama baik keluarganya. Sebelum memutuskan menikah, Andreas dan Maria pernah terlibat dalam sebuah masalah.


Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton kedua judul Vidio Original Series tersebut? Kedua serial di atas dapat langsung kamu saksikan langsung Vidio. Selain itu, di Vidio juga kamu bisa streaming Love Story the Series SCTV. Tunggu apalagi, download dan langganan Vidio sekarang juga!

9 Comments

  1. Banyak cerita di wattpad yang diangkat ke layar lebar atau layar kaca ya, ceritanya emang unik dan khas banget. Salut ama penulisnya yang bisa punya ide cerita yang unik dan orisinil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren ya?

      dunia tulis menulis kita tertanya bisa jadi inspirasi drama dan film

      Delete
  2. waw gantengnyaaa...

    jujur saya gak banyak tahu tentang sinetron karena gak punya televisi

    Alhamdulilah bisa update dari tulisan Mbak Ayana

    Tenkyu so much

    ReplyDelete
  3. Aku lupa dulu pertama nonton Giorgino Abraham itu di mana. Yang jelas sih sinetron TV. Kalau seriesnya belum nyoba. Kapan-kapan deh lihat. Biasanya kan gak sepanjang sinetron

    ReplyDelete
  4. Ganteng yaa pujaan cewek-cewek zaman now neh, aku sekarang ngaak terlalu mengikuti sinetron

    ReplyDelete
  5. Ga pernah nonton sinetron aku nih. Tapi pengen lihat si ganteng.. ada di YT ga kk??

    ReplyDelete
  6. Kena racun juga nih saya. Jadi penasaran bagaimana itu akhir jalan ceritanya. Harus nonton di Vidio nih pastinya biar rasa penasaran terjawab

    ReplyDelete
  7. wahh ada giorgino abraham
    aku jadi pengen nonton, apalagi ceritanya juga menarik
    cus ke vidio ah

    ReplyDelete
  8. Di rumah emang wajib nonton Vidio. Wah... apalagi kalo ada babang giorgino ya makin sering nonton di vidio nih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post