Rekomendasi Sheet Mask Korea dengan Kandungan Vitamin C




Bicara soal masker wajah, bisa dibilang saat ini masker berbentuk sheet mask merupakan jenis yang paling populer. Penggunaannya yang praktis dan hasilnya bisa langsung terlihat membuat masker ini sangat digemari kalangan beauty blogger. Apalagi saat ini masker berbentuk sheet mask sangat mudah ditemukan di berbagai toko kosmetik dengan harga yang bervarian mulai dari belasan hingga puluhan ribu.

Penggunaan sheet mask sendiri (lagi-lagi) dipopulerkan oleh negara Korea. Bagi para penggemar drama Korea, pastinya tak asing dong dengan adegan tokoh utama yang menggunakan sheet mask sebagai daily routine mereka. Dengan wajah artis Korea yang bening-bening itu, tak heran jika Korean Skincare hingga saat ini masih menjadi kiblat dalam dunia kecantikan terutama di Indonesia.

Saat ini, ada banyak sekali sheet mask yang beredar di pasaran. Mulai dari merk Korea, Jepang hingga brand lokal yang tak mau ketinggalan dalam berinovasi pada setiap produknya. Setiap sheet mask yang ditawarkan memiliki manfaat yang berbeda-beda tergantung pada bahan aktif yang digunakan pada maskernya. Sheet Mask dengan kandungan Aloe Vera biasanya memiliki fungsi melembabkan kulit sedangkan sheet Mask dengan Vitamin C memiliki fungsi mencerahkan kulit.

Secara umum, sheet mask memiliki kandungan berupa asam hiarulonat, ceramide dan antioksidan. Asam hiarulonat pada sheet Mask memiliki fungsi melembabkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Adapun Ceramide bekerja dengan memblokir faktor pemicu dari luar, seperti bakteri dan debu yang dapat mengganggu lapisan kulit dari luar. Sedangkan antioksidan melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.


Manfaat vitamin C untuk wajah

Salah satu bahan aktif yang kerap ditemukan dalam sheet mask adalah vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh maupun kulit. Beberapa manfaat dari vitamin C untuk kulit antara lain:

Merangsang produksi kolagen

Kolagen merupakan protein dalam tubuh yang berperan sebagai pembangun utama kulit hingga tulang. Seiring dengan pertambahan usia, produksi kolagen dalam tubuh akan semakin menurun. Dalam hal ini Vitamin C merupakan salah satu zat yang dapat membantu pembentukan kolagen dalam tubuh kita.

Mencerahkan kulit

Salah satu manfaat dari vitamin C yanh paling dikenal adalah mencerahkan kulit. Vitamin C mampu menghambat kerja melanosit (sel yang memproduksi warna gelap di kulit) sehingga wajah terhindar dari warna kusam.

Melindungi kulit dari sinar UV

Sinar UV dikenal sebagai radikal bebas yang memiliki efek buruk bagi kulit. Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Antioksidan yang terdapat pada vitamin C efektif dalam mencegah kerusakan dan mengurangi peradangan kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu Vitamin C juga dapat membantu mencegah munculnya flek hitam pada kulit.

Melembabkan dan mengatasi kulit kering

Vitamin C bekerja dengan cara menaham melembabkan, sehingga kulit tidak mudah kering.



Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask




Untuk mendapatkan manfaat yang besar dari vitamin C untuk wajah, kita bisa melakukannya dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, cabe, tomat, brokoli, jambu biji dan mangga. Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan produk Skincare yang memiliki kandungan vitamin C seperti serum atau produk masker wajah dengan vitamin C.

Bagi kamu penggemar sheet Mask dari Korea, sekarang sudah hadir Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask yang memiliki kandungan vitamin C dari 3 varian jeruk dan bahan lain yang baik untuk kulit. Jejuindi merupakan brand Skincare Korea dengan bahan-bahan yang bersumber langsung dari Pulau Jeju.

Adapun kandungan dari Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask antara lain:

  • Mandarin Extract, kandungan yang dapat memperkuat kulit dan selaput membran kulit. Kandungan ini juga dapat menenangkan kulit dengan efek anti bakterial sehingga kulit cepat lembab. Selain itu kandungan Mandarin Extract ini juga mampu merawat kulit menjadi lebih lembut dan bersih.
  • Orange Extract, memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang merupakan antioksidan berfungsi melindungi kulit dari pigmentasi akibat sinar UV
  • Lemon Extract, memiliki kandungan vitamin C yang dapat memperkuat pembuluh darah dan selaput membran pada kulit. Kandungan ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, sehat dan segar.
  • Fermented Bean Extract dengan kandungan vitamin E dan leticin yang dapat melindungi kulit dari penuaan. Kandungan ini juga kaya protein yang baik untuk regenerasi kulit.
  • Fermented Rice Extract kaya akan asam amino, protein dan vitamin yang dapat membantu melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit. Kandungan ini juga dapat membantu mencerahkan kulit dan meningkatkan tekstur dan perlindungan kulit.
  • Ginseng Fermentation Filtrate, dapat meningkatkan elastisitas dan vitalitas kulit sehingga kulit lebih segar

Kemasan Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask



Jika biasanya kita mendapati kemasan sheet mask dalam bentuk satuan, maka Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask ini dikemas dalam kotak berisi 30 lembar masker yang bisa digunakan setiap hari. Pada bagian dalam kotak terdapat pinset untuk mengambil lembaran masker dan cermin. Selain itu, pada bagian atas wadah terdapat lembaran sekat penutup yang membuat produk masker tetap higienis sebelum digunakan. 

Kegunaan Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask

Sebagai sheet Mask dengan kandungan vitamin C, Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask memiliki beberapa kegunaan yakni:

  1. Skincare yang dapat membuat kulit terlihat bercahaya
  2. Masker pagi hari yang memberikan kelembaban pada kulit
  3. Kandungan Hyaluronic Acid mampu melembabkan dan mencerahkan kulit
  4. Hanya perlu digunakan selama 60 detik untuk mendapatkan kulit yang lembab di pagi hari

Cara penggunaan Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask


Sesuai namanya, Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask ini merupakan sheet Mask yang digunakan sebagai skin care di pagi hari. Cara penggunaan Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask ini sangat mudah layaknya penggunaan sheet mask lainnya, yakni:

  • Pertama kita buka penutup dari wadah masker. 
  • Selanjutnya tinggal ambil lembaran masker dari wadahnya dengan menggunakan pinset.
  • Bukan lembaran masker dan pakai selama 60 detik di pagi hari untuk melembabkan kulit.

Demikian rekomendasi yang bisa saya berikan untuk produk masker wajah Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask. Buat teman-teman yang penasaran dengan produk Jejuindi ini bisa meluncur ke website resmi Jejuindi.



Post a Comment

21 Comments

  1. mbaaa, ciyus pakenya cuma 60 detik?
    Aku selama ini kalo pake sheet mask bisa di atas 15 menit wkwkwk
    kapan2 mau coba ini ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak ini cuma 1 menit pakainya. Mungkin karena pagi biasanya kan buru-buru jadi cuma sebentar pakainya

      Delete
  2. Wah iya sama kayak Mbak Nurul saya pun terkesima. Ini makainya hanya 60 detik ya? Saya biasanya malah make masker sampai satu jam soalnya suka sama efek ademnya di wajah. Ini cocok banget buat yang suka praktis dan tak banyak waktu luang. Ini harganya berapa ya? Kepo pengen nyoba juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya kalau sheetmask makainya maksimal 20 menit aja, mbak. Heu. Kalau harga saya cek. Sih beda-beda di beberapa marketplace. Mungkin di website resminya bisa dicek, mbak

      Delete
  3. Wah sheet mask ini memang solusi wanita yang mau maskeran tanpa blepotan ya mbak. Aku penasaran berapa harganya ini mbak?

    ReplyDelete
  4. Wawah...cocok banget nih buat kita-kita yang sibuk. Cuma 1 menit udah terasa efeknya. Biasanya kan 15 menitan gitu rata-rata sheet mask. Meluncur ah ke websitenya...

    ReplyDelete
  5. Duhhh... jadi inget belum maskeran :D . Btw biasanya saya kalo pake masker lama, betah gak dicopot-copot, habisnya enak gitu serasa kulit jadi mengencang. Ternyata yang ini cukup sebentat saja ya.. Cobain ahhh..

    ReplyDelete
  6. Kalau lihat isi kandungannya bagus ya. Senang dong pakai masker yang bisa buat muka jadi bercahaya

    ReplyDelete
  7. aku juga suka banget maskeran pakai mask sheet, lebih praktis dan lembab.
    biasanya sih pakai yang kemasan satuan gitu. ini menarik nih isi kemasannya bisa dipakai buat sebulan bahkan lebih.

    ReplyDelete
  8. Packagingnya menarik, ada tutupnya jadi lebih steril dan isinya banyak juga ya, bisa buat maskeran tiap hari.hihi.. Ini udah dijual di maketplace belom mba?

    ReplyDelete
  9. Praktis banget ya Mba, kebetulan aku belum pernah pakai sheet mask. Agak terkesima lihat videonya tadi. Haha oh iya Mba ini variannya cuma vitamin C atau ada yang lain juga mba ?

    ReplyDelete
  10. Bagus banget Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask. Dalam satu kemasan ada 30 masker. Sangat ekonomis dari segi packanging.
    Penasaran sama harganya...

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah pakai masker sebelumnya. Malas karena menghabiskan banyak waktu. Kalau yang ini cuma sebentar, bagus juga buat dicoba

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama sheet mask dengan kemasan kayak gini, jadi gak banyak sampah plastik dan dari segi harga kalo ditotal biasanya jadi lebih murah dibanding beli yang satuan

    ReplyDelete
  13. Aku entah kenapa orangnya gak sabaran kalo pake masker. Pakai cream aja kalo pas inget. Hingga akhirnya suami rada protes dengan cara membelikanku skincare. Wkwkwkw. Maafkan yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulu juga nggak rajin, mbak skincare-an. cuma karena sudah makin berumur dan merasa kulit kusam banget akhirnya rajin pakai skincare

      Delete
  14. wah cepet ya mbak, tapi tetap bisa meresap di kulit ya mbak, praktis bgt jadinya
    btw brp mbak harganya? kok aq jadi tertarik mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harganya bisa dicek ke website-nya, mbak. kalau saya lihat sih kisarannya antara 300-500 ribua rupiah untuk 1 kotak itu

      Delete
  15. Asyik nih bisa menikmati berbagai manfaat vitamin C di wajah dengan sheet mask ini. Baru tau loh aku tentang Jejuindi ini. Cuuzz langsung ke website resmi Jejuindi.

    ReplyDelete
  16. Sejak hype sheet mask, jadi favorit aku jenis madker ini..praktis dan hasilnya memuaskan. Penasaran sama Jejuindi Vitamin C Morning Daily Care Mask sheet Mask yang digunakan sebagai skin care di pagi hari....wah pasti bikin mood hari itu membaik setelahnya

    ReplyDelete